Behaestex Meluncurkan Galeri Sarung di Masjid Nasional Al-Akbar, Surabaya

05 Jan 2024

Apa aitu Galeri Sarung?

Galeri Sarung merupakan official store Behaestex yang bekerja sama dengan Masjid Al-Akbar Surabaya dan BUMM (Badan Usaha Milik Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya) yang berlokasi di area Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya (samping Menara).

 

Tujuan pendirian Galeri Sarung?

Tujuan didirikannya Galeri Sarung adalah selain memperluas jaringan retail untuk produk Sarung BHS dan Sarung Atlas, kami juga ingin memudahkan masyarakat Surabaya dan sekitarnya, khususnya jamaah dan pengunjung Masjid Al-akbar Surabaya untuk membeli produk Sarung BHS dan Sarung Atlas.

 

Kenapa memilih lokasi di Masjid Al Akbar?

Hal yang menjadi alasan dipilihnya lokasi Galeri Sarung di Masjid Al-Akbar Surabaya dikarenakan masjid ini menjadi salah satu masjid terbesar di daerah Jawa Timur dan banyak dikunjungi jamaah dari berbagai daerah.

Apa saja yg dipajang di Galeri Sarung, masyarakat bisa membeli langsung?

 

Produk yang tersedia di Galeri Sarung terdiri dari brand Sarung BHS dan Sarung Atlas.

Sarung BHS menjual produk sarung tenun dari berbagai kelas, seperti BHS Cosmo, BHS Infinity, BHS Excellent, BHS Royal, BHS Signature, dan BHS Masterpiece.

Selain sarung, BHS juga menjual produk baju muslim, songkok, baju jacquard batik, serta merchandie Sarung BHS.

Sarung Atlas menjual produk sarung tenun dari berbagai motif, baju muslim, songkok, dan sarung junior. 

Apa bedanya dengan membeli di toko?

Yang membedakan membeli di Galeri Sarung dengan toko lainnya adalah Galeri Sarung ini merupakan official store Behaestex sehingga pengunjung bisa menemukan produk-produk paling terbaru. Selain itu, pengunjung pun bisa merasakan pengalaman belanja dengan melihat produk lebih detail serta mendapatkan harga diskon.

 

Satu lagi, galeri buka hari apa dan jam berapa?

Galeri Sarung dibuka setiap hari, mulai pukul 05.00 WIB sampai 18.00 WIB