Sarung Atlas Luncurkan Produk Sprei Premium

19 Oct 2020
Saat tidur, pasti yang kita inginkan adalah kenyamanan agar bisa tidur dengan nyenyak. Selain kasur, sprei juga menjadi salah satu pendukung agar mendapatkan tidur yang berkualitas.
Sprei yang memiliki bahan halus dan motif cantik juga bisa membuat suasana tidur semakin nyaman. Salah satu brand lokal ternama, Sarung Atlas mengeluarkan produk terbaru yaitu Sprei Atlas Premium.
Sprei Atlas Premium ini merupakan produk terbaru dari Sarung Atlas, yang mengusung motif dan ornamen khas Islami (Islamic gothic) dan merupakan sprei kualitas premium dengan warna lembut serta tahan lama khas kualitas Atlas.
Direktur Marketing Sarung Atlas, Haikal Bahasuan mengatakan, keunggulan sprei Atlas Premium adalah ditenun dengan standar ekspor serta teknologi canggih.
“Bahan ditenun dengan tingkat kerapatan yang tinggi sehingga menghasilkan sprei yang kuat dan tahan lama. Untuk pewarnaannya sendiri, menggunakan premium color yaitu dengan teknologi pewarnaan terbaru yang menjadikan warnanya tahan lama dan tidak luntur,” katanya.
Selanjutnya untuk material yang digunakan dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra. Perawatannya pun mudah. Tekstur kain yang lembut ini meningkatkan sirkulasi udara untuk menyaring kelembaban dengan cepat.
Menurutnya, saat ini Sarung Atlas semakin memantapkan diri dengan Go International. Sarung Atlas sudah dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara antara lain, Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, dan Brunei Darussalam.
Dan kini Sarung Atlas juga telah tersebar dan dipasarkan ke berbagai negara di Afrika antara lain Afrika Selatan, Djibouti, Sudan, Somalia, Tanzania, Kenya dan negara Afrika Timur lainnya. Juga dipasarkan di negara-negara Timur Tengah antara lain Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Yaman, dan Oman.
‘Sarung Atlas sebagai salah satu produk lokal tentu memiliki nilai tersendiri di mata konsumen, rasa bangga serta tetap mendukung karya anak bangsa akan membuat banyak dampak positif,” kata dia