Sarung Atlas Luncurkan Produk Baru Seprei Atlas Premium Mengusung Motif Islamic Gothic

16 Sep 2020

https://www.seputarmuria.com/sarung-atlas-luncurkan-produk-baru-seprei-atlas-premium-mengusung-motif-islamic-gothic/

 

Seputarmuria.com, SURABAYA – Kenyamanan adalah satu hal yang sangat diinginkan setiap orang ketika tidur. Karena dengan kenyamanan, tidur bisa menjadi lebih nyenyak. Kenyamanan tersebut bisa didapat salah satunya dengan tidur di kasur yang empuk sehingga tidak hanya nyaman saja tidur jadi lebih tenang.

Selain kasur, sprei pun menjadi salah satu pendukung untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Sprei dengan bahan yang halus dan motif yang cantik, dapat membuat suasana tidur semakin nyaman.

Untuk diketahui bahwa saat ini, salah satu brand lokal ternama yang sudah tidak asing bagi masyarakat terutama oleh para konsumen karena bahannya yang halus dan berkualitas, yaitu Sarung Atlas telah mengeluarkan produk terbaru yaitu Sprei Atlas Premium. Bagi konsumen yang telah mengenal brand Sarung Atlas, tentu sudah tidak diragukan kualitasnya untuk brand yang satu ini.

Haikal Bahasuan Direktur Marketing Sarung Atlas menjelaskan, sprei Atlas Premium ini merupakan produk terbaru dari Sarung Atlas dengan mengusung motif-motif dan ornamen khas Islami (Islamic gothic). Serta merupakan sprei kualitas premium dengan warna-warna lembut dan tahan lama khas kualitas Atlas.

“Peluncuran sprei Atlas Premium tersebut bertujuan menyempurnakan istirahat masyarakat di rumah bersama keluarga”, tutur Haikal Bahasuan.

Keunggulan dari sprei Atlas Premium, lanjut Haikal, ditenun dengan standart ekspor serta menggunakan teknologi yang canggih. Bahan ditenun dengan tingkat kerapatan yang tinggi sehingga menghasilkan sprei yang kuat dan tahan lama.

“Untuk pewarnaannya sendiri, menggunakan premium colour yaitu dengan teknologi pewarnaan terbaru yang menjadikan warnanya tahan lama dan tidak luntur, bahkan ketika dicuci berkali- kali pun tetap membuat sprei nyaman digunakan”, jelasnya.

Selanjutnya untuk material yang digunakan sprei Atlas, dibuat dengan bahan serat yang lembut sehingga memberikan kenyamanan yang ekstra dan untuk perawatannya pun mudah. Tekstur kain yang lembut ini meningkatkan sirkulasi udara untuk menyaring kelembaban dengan cepat.

“Saat ini Sarung Atlas semakin memantapkan diri dengan Go International. Sarung Atlas sudah dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara antara lain, Malaysia, Thailand, Singapura, Myanmar, dan Brunei Darussalam”, paparnya.

Haikal menyebut, saat ini, Sarung Atlas juga telah tersebar dan dipasarkan ke berbagai negara di Afrika antara lain Afrika Selatan, Djibouti, Sudan, Somalia, Tanzania, Kenya dan negara Afrika Timur lainnya. Sarung Atlas juga dipasarkan di negara-negara Timur Tengah antara lain Saudi Arabia, Uni Emirate Arab, Yaman, Oman dan beberapa negara lainnya.

Selain itu, Sarung Atlas sebagai salah satu produk lokal tentu memiliki nilai tersendiri di mata konsumen, rasa bangga serta tetap mendukung karya anak bangsa akan membuat banyak dampak positif, mulai dari negara bisa mendapatkan devisa, memperluas lapangan pekerjaan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, hingga meningkatkan kualitas produksi. Tentunya Produk Sprei Atlas Premium ini akan membuat rasa penasaran akan pelanggan setia Sarung Atlas.

“Sarung Atlas juga hadir sebagai official store di Marketplace ternama di Indonesia antara lain, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora , Zilingo, jd.id, Alfachat, Akulaku dan Sarung Indonesia dengan nama toko Sarung Atlas official. Untuk informasi lebih jelas bisa dilihat di www.sarungatlas.co.id”, pungkasnya. (Er)

https://www.seputarmuria.com/sarung-atlas-luncurkan-produk-baru-seprei-atlas-premium-mengusung-motif-islamic-gothic/