Masuki Ranah Jualan Daring, Sarung Atlas Buka Official Store di Shopee

08 May 2019

Jakarta, 08 Mei 2019 - Sarung Atlas, brand busana muslim Indonesia memperluas jangkauan produk dengan menghadirkan Sarung Atlas Official Store di Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Melalui kerjasama dengan Shopee, Sarung Atlas yang bernaung dibawah PT Behaestex, memanfaatkan platform digital untuk menawarkan berbagai produk mulai dari sarung hingga busana muslim.

Perkembangan zaman berpengaruh pada semua aspek kehidupan, salah satunya peningkatan tren belanja online yang memberikan ragam keuntungan antara lain kemudahan berbelanja. Nur Yahya selaku Promotion and Digital Marketing Sarung Atlas mengatakan, “Selama ini Sarung Atlas dipasarkan melalui pasar tradisional dan beberapa retail modern tetapi hanya di musim puncak saja. Melihat tingginya permintaan akan produk kami di berbagai daerah Indonesia, inisiatif kerjasama dengan pelaku daring ini didasarkan untuk memperluas jangkauan dan memberikan kemudahan pengalaman berbelanja untuk pembeli dimanapun mereka berada. Kami percaya kerjasama dengan Shopee yang memiliki jangkauan hingga 515 kota dan kabupaten tidak hanya memberikan solusi terbaik untuk pembeli tetapi juga memperkuat Sarung Atlas dalam market digital”.

Seperti yang diketahui, momen Ramadhan identik dengan meningkatnya animo belanja masyarakat untuk melengkapi kebutuhan sehari - hari, baik untuk kebutuhan sandang maupun pangan. Antusiasme masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan salah satunya dalam mencari busana muslim dan sarung sejak awal Ramadhan hingga menjelang Hari Lebaran.

Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan, “Shopee sebagai perusahaan e-commerce terdepan senantiasa berkomitmen untuk mendengarkan masukan dari pengguna dalam berinovasi, termasuk bekerjasama dengan mitra-mitra ternama dalam menambah ragam pilihan produk sesuai dengan kebutuhan. Sarung Atlas sudah sangat dekat dengan konsumen Indonesia dan Shopee menyambut hangat kemitraan ini. Momen pembukaan Sarung Atlas Official Store di Shopee juga sangat pas dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan pengguna dari berbagai kota dan kabupaten kemudahan dalam mengakses produk-produk sarung Atlas untuk melengkapi kebutuhan bulan Ramadhan”.

 

Dengan keberhasilan Ramadhan 2018 yang mencapai 500% peningkatan transaksi dibandingkan tahun sebelumnya, tahun ini Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadhan Sale dengan penawaran spesial seperti Goyang Shopee senilai 10 Milyar, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui program Serba 10 Ribu, Gratis Ongkir 10 Kali, potongan harga hingga 90% dan penawaran menarik lainnya.

Sekarang pengguna Shopee dapat membeli produk Atlas dengan mudah dimana saja! Kunjungi https://shopee.co.id/sarung.atlas

 

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play.

 

Tentang Sarung Atlas

 

Sarung Atlas adalah sarung kualitas premium produksi PT. Behaestex yang berlokasi di Gresik Jawa Timur,  Sarung Atlas sudah dikenal luas di masyarakat Indonesia sejak diluncurkan di market tahun 1984. Sarung Atlas menghadirkan aneka pilihan motif dan warna yang lebih dinamis, enerjik tetapi tetap mempertahankan konsep dasar dari sarung.

Keunggulan sarung Atlas terletak pada keawetan warna, keindahan motif, dan kualitas benang yang digunakan. Dibuat dengan menggunakan mesin tenun berteknologi canggih, sarung Atlas selalu menjadi pilihan terbaik bagi semua pengguna sarung. Sarung Atlas diproses melalui 44 tahapan proses yang dikontrol melalui serangkaian pengendalian kualitas. Tak heran jika sarung Atlas selalu menjadi brand leader diantara semua brand sarung yang ada di Indonesia. Selain Sarung Atlas, PT Behaestex juga memproduksi Baju Muslim, Songkok dan surban dengan merk Atlas

Sarung Atlas kini hadir di Shopee sebagai official store untuk mempermudah konsumen untuk mendapatkan Sarung Atlas, selama ini konsumen hanya bisa mendapatkan Sarung Atlas di pasar tradisional dan beberapa retail modern tetapi hanya di momen peak season saja. Sekarang Anda bisa beli Sarung Atlas dari mana saja dengan mudah dan sesuai warna dan motif yang Anda inginkan

Tentang Shopee

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan    e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion , serta perlengkapan olahraga. Shopee, bagian dari Sea Company , pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan

telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce , dan keuangan digital di Greater Southeast Asia . Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

https://shopee.co.id/sarung.atlas